Selasa, 15 Maret 2011

Transgressive Behaviour

Blog ini merupakan lajutan dari 6.1 dan 6.2.

6.3 Transgresif behaviour


<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Dalam banyak kasus, terdapat saran untuk menghindari pelanggaran yang mungkin terjadi tapi tetap saja banyak pelanggaran yang masih terjadi , tapi kita harus selalu siap untuk perlombaan alat mesin pencari. Jadi, misalnya, kita sebut saja 'spamdexing', atau menempatkan kata kunci tertentu dalam dokumen sehingga meningkatkan data yang mungkin muncul dari mesin pencari atau apakah isi dari data mesin pencari tersebut tidak relevan, kurang menarik jika ada kebijakan pengambilan data dari mesin pencari yang berfokus pada struktur hyperlink daripada isi dari halaman.

contoh yang paling menonjol dari perlombaan senjata mesin pencari adalah kualitas terkenalnya mesin pencari tersebut. Jadi yang berpengaruh adalah pola penggunaan web pada Google, PageRank seharusnya beroperasi di dunia di mana terdapat agen dari web lain yang ingin menghancurkan Goolge itu sendiri.
Pelajaran dari algoritma PageRank, atau gaya algoritma, yaitu kadang sering mengambil hasil pencarian untuk mempromosikan hal-hal yang di anggap tidak penting dan terlalu banyak "bagaimana caranya" dokumen dapat menjadi hal yang tidak di anggap tidak penting. Mantan direktur riset di Google Monika Henzinger menganggap ini sebagai tantangan penting untuk Google. Selama mendapatkan keuntungan karena selalu ada di halaman pertama dan paling banyak di ambil dan dilihat, perlombaan senjata mesin pencari akan terus terjadi, dan sulit membayangkan bagaimana tekniknya mesin pencari spamming bisa dibuat secara ilegal - setelah mereka memanfaatkan mekanisme kata kunci yang dapat membuat web yang sangat canggih.



selanjutnya ada pada blog yang tertera di bawah sini :

1. Putri Fakhra_part 6.1 (web governance dan standar&kebijakan)
2. Anna Fitria_part 6.2 (Copyright issues)
3. Ikhsan Pragatama_part 6.3(Transgressive Behaviour)
4. Jevri_part 6.4 (privacy and identity)
5. Merry Olivia_part 6.5 (The economics of information and communication)
6. Sukesi_part 6.6 (A liberal hegemony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar